Sudah Dimulai Inilah Proyek Generasi Baru Mitsubishi Mirage

Pembuat otomotif terus mengamati perkembangan pasar yang trennya kini bergeser ke arah crossover dan SUV. Pergeseran ini bukan hal baru, & sudah terjadi selama beberapa tahun terakhir. Namun, para produsen kendaraan beroda empat tak jarang ditanya apa produk masa depan dalam pengembangan & mereka akan mengalihkan sumber daya berdasarkan sedan & mobil kecil & mengalihkannya ke pengembangan SUV.

“Saya memahami kalian semua menulis tentang pertumbuhan dan kemunculan SUV & itu benar, sebesar 35-37 persen dari total pasar waktu ini dan itu masih terus berkembang,” istilah wapres Strategi Produk Mitsubishi Vincent Cobee pada sebuah wawancara. “Tapi hal itu tidak menghilangkan berita bahwa akan terdapat 40-50 juta kendaraan beroda empat penumpang tradisional.”

Mitsubishi masih mengincar pasar 40-50 juta penjualan mobil penumpang. Chief Operating Officer Mitsubishi Trevor Mann menyampaikan pengembangan pada penerus Mitsubishi Mirage, yg memulai debutnya dalam tahun 2012, telah dimulai. Namun, proyek pengembangan ini masih berada pada tahap awal.

“Jadi Aliansi memiliki platform yang diklaim CMF-B, sehingga kemungkinan Mirage berikutnya akan berada di platform CMF-B, namun belum diputuskan,” istilah Mann. Platform CMF-B diatur buat mendukung generasi berikutnya Nissan Juke dan Renault Clio, lalu Mitsubishi Lancer baru kemungkinan akan naik dalam platform CMF-C yang lebih akbar.

Mirage membantu mengantarkan pelanggan belia yg baru ke merek yg kemudian dapat tumbuh menggunakan kendaraan yang lebih baru dan lebih akbar. “Apa yg kami katakan merupakan bahwa menjadi tawaran memungkinkan pelanggan memasuki waralaba, dan pula memenuhi peraturan CO2, & buat melayani 40 juta pelanggan tersebut, kami akan mengusut kemungkinan buat tetap bertahan pada celah pasar mobil penumpang,” kata Cobee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *