Mitsubishi Xpander Sudah Tidak Inden

Langkah Mitsubishi Indonesia menaikkan kapasitas produksi Xpander ternyata berhasil. Sebagai bukti, konsumen yang membeli kendaraann multi guna bawah/ LMPV itu telah tidak wajib menunggu lama lagi. Awal pekan ini, tepatnya Senin (1/10/2018) Kompas.Com sempat berbincang-bincang menggunakan beberapa energi penjual diler Mitsubishi yang sedang pameran pada sentra perbelanjaan. Rata-homogen dibilang buat varian tertentu sudah nir inden. “Kalau beli yang varian Ultimate A/T itu unitnya telah tersedia pada diler. Tersedia warna hitam dan pula silver,” ucap seorang wiraniaga. Meski begitu, buat varian lain tetap harus menunggu namun tidak selama misalnya dalam awal-awal Xpander dijual.

“Indennya sudah tidak berbulan-bulan, paling lama tiga pekan hingga satu bulan saja buat varian lain, selain yang Ultimate,” kata dia. Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pula pernah mengatakan bahwa inden Xpander sudah nir misalnya dulu, yaitu aporisma sekitar satu bulan.

 

“Dan itu dianggap telah normal. Hanya varian eksklusif saja yang indennya lama ,” ucap Irwan . Sejak pertama dipasarkan pada Agustus 2017 hingga Agustus 2018 jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Xpander itu sudah mencapai 80.000-an unit, sampai akhir tahun ini dipastikan sanggup tembus 100.000 unit. Unit yang telah dikirim ke tangan konsumen kurang lebih 65.000 unit. Kapasitas produksi pun kini telah ditingkatkan sebagai 10.000 per bulan, menggunakan komposisi 7.000 pasar domestik, dan tiga.000 diprioritaskan buat ekspor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *