Menu
Model
Beranda » mobil » Matic Mitsubishi Surabaya Sudah Canggih

Matic Mitsubishi Surabaya Sudah Canggih

Dipublish pada 6 November 2020 | Dilihat sebanyak 77 kali | Kategori: mobil

Matic Mitsubishi Surabaya

Banyak yang mengatakan, sampai saat ini ‘kendala’ populernya mobil bertransmisi matik khusus nya matic Mitsubishi Surabaya adalah adanya anggapan bahwa transmisi kopling basah ini bakal mengesalkan dalam perawatan maupun konsumsi bahan bakar.Hal tersebut pada umumnya dikemukakan oleh calon pembeli mobil yang kapasitas silindernya di bawah 2.000 cc. Padahal pengoperasian transmisi matik banyak memberikan nilai plus dibandingkan manual.

Terlebih dengan kondisi kemacetan jalan raya yang makin menyesakkan di seantero kota besar di Indonesia. Cukup tekan pedal gas dan rem saja. Perpindahan gigi pun akan berlangsung secara otomatis.

Salah satu hal yang acap membuat segan pengemudi yang terbiasa dengan transmisi manual adalah sulitnya kontrol posisi pada transmisi matik. Seperti contohnya manfaat posisi P (Park),D (Drive) yang biasanya diikuti dengan angka 3-2-i, N (Neutral), P, (Reverse).Setiap merek punya spek posisi gigi yang berbeda. Meski secara prinsip semuanya memiliki fungsi yang sama.

Tuas di posisi P dibutuhkan saat berhenti parkir. Umumnya kunci tak bisa dicabut walau mesin sudah mati kalau tuas belum pada posisi ini. lni juga dapat mencegah mobil loncat pada saat di-starter. Injak rem, setelah itu harulah geser tuas ke posisi  D untuk jalankan mobil. Posisi gear yang lebih tinggi akan seiring dengan peningkatan kecepatan kendaraan. Sehaliknya, akan turun ke posisi gigi lehih rendah ketika deselerasi. Begitu seterusnya.Pokoknya kaki pengemudi hanya tinggal injak gas, rem dan geser ke posisi (neutral) saat berhenti di lampu merah atak mobil  tidak  bergerak  untuk  waktu  yang lama.

Banyak yang menganggap performa transmisi matik payah ketimbang manual. Tapi anggapan ini bisa ditepis bila Anda bisa mengoptimalkan kemampuan matik Mobil Mitsubishi Surabaya. Namun harus diperhatikan, trikini hanya bisa diaplikasikan pada matik berpola P-R-N-D-4-3-2, P-R-atau P-R-N-2-1. Caranya mudah. Ketika akan menjalankan mobil, was transmisi tidak ditempatkan pada posisi D, melainkan gigi terendah (bisa 1 atau 2). Baru kemudian was dipindahkan secara ‘manual’ ke gigi yang lebih tinggi seiring dengan peningkatan kecepatan. Hasilnya, tenaga akan lebih terasa responsif pada setiap putaran mesin dan kecepatan.

 

Info Lebih Lanjut Mitsubishi Surabaya

Bisa Hubungi Sales Terbaik Kami

Andra HP/WA 081335700280

 

Bagikan informasi tentang Matic Mitsubishi Surabaya Sudah Canggih kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
Fuso

Mitsubishi Fuso Optimistis Raih Target Penjualan Walau Rupiah Lemah

Dipublish pada 5 Oktober 2018 | Dilihat sebanyak 185 kali | Kategori: Berita

 Mitsubishi Fuso optimistis bisa mencapai target penjualan yg dipatok dalam tahun ini. Penjualan pada sisa tahun ini diprediksi masih akan tumbuh walau ada kemungkinan tidak sebesar prediksi pada athun baru karena depresiasi rupiah. Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha... selengkapnya

Xpnder Juara Mpv 1

Mobil Mitsubishi Xpander Jadi Juara MPV

Dipublish pada 3 November 2018 | Dilihat sebanyak 197 kali | Kategori: Berita

Sejak diperkenalkan dalam Gaikindo Indonesia Internasional Show 2017, Mobil Mitsubishi Xpander eksklusif terkenal. Penjualan Xpander pun bisa menyalip kampiun bertahan Toyota Avanza. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor kendaraan beroda empat penumpang Mitsubishi, menjamin peningkatan penjualan... selengkapnya

Phev

Mitsubishi Outlander PHEV 2019 Tampil di Jenewa

Dipublish pada 29 Maret 2018 | Dilihat sebanyak 164 kali | Kategori: Berita

Mitsubishi Outlander PHEV dengan teknologi plug-in hybrid sukses membukukan penjualan positif di pasar Eropa TH ini . Sejak 2015, mobil ini sudah terjual lebih dari 100 ribu unit. Kini, SUV tersebut mengalami penyegaran di Geneva Motor Show 2018. Dilansir dari... selengkapnya